by

Pengusaha Ini Untung 3 Miliar Setelah Amalkan Doa Sepele dari Sahabatnya, Mau? (Bukan Hoax)

Setiap manusia ingin kaya. Dengan kekayaan, dia bisa menikmati banyak kemudahan di dunia. Bekerja dan berdagang adalah cara manusia mengejar kekayaan.

Namun, mereka lupa. Bahkan sering melupakan doa.


Loading...

Padahal Yang Maha Kaya Allah. Seharusnya kita meminta kekayaan dari-Nya, bukan pada manusia. Berdoa adalah cara ampuh meminta kekayaan pada Allah.

Doa memohon kekayaan

Seperti yang dialami seorang pengusaha di kota Jeddah. Berhasil mendapatkan keuntungan 1 juta real dalam waktu 1 bulan. Hanya berbekal doa meminta kelapangan rezeki yang sesuai syariat islam.

Jika kamu mengalami kesulitan rezeki, kisah ini akan bermanfaat. Apalagi diamalkan dengan kontinue, tentu saja disertai dengan keyakinan.

Doa memohon Kelancaran Rezeki Dari Alquran

Pada intinya, doa bukan cuma butuh ikhlas. Tapi juga yakin dan sabar. Sabar kalau Allah mengabulkan doa.

Kita sering terburu-buru, berdoa 3 hari sudah merasa 100 tahun.

Allah berjanji mengabulkan doa. Bukan cuma dalam alquran, tapi dalam hadis disebutkan.

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Al Baqarah: 186)

Allah mendengar permohonanmu. Bahkan Allah mendengar kata hatimu,

“Wahai Rasulullah, apakah Rabb kami itu dekat sehingga kami cukup bersuara lirih ketika berdo’a ataukah Rabb kami itu jauh sehingga kami menyerunya dengan suara keras?” Lantas Allah Ta’ala menurunkan ayat di atas. (Majmu’ Al Fatawa, 35/370)

Menurut Ibnu Abbas, kedekatan yang dimaksud dalam hadis ini, adalah Allah memiliki kedekatan khusus ketika hamba berdoa.

Doktor Khalid Basalamah bercerita sebuah kisah menarik, dalam ceramahnya. Kisah terjadi di Kerajaan Saudi Arabia.

Seorang pengusaha kaya raya, bepergian bersama sahabatnya, Dosen di sebuah Kampus Islam ternama di Kota Makkah.

Di jalan Si Pengusaha mengeluhkan tentang seretnya rezeki, lalu ia meminta doa pada sahabatnya, “Wahai Sahabatku, berikan aku satu doa, yang bisa aku amalkan agar rezekiku meningkat.”

Dosen tersebut tidak ingat banyak doa, kecuali surat Adz-dzariyat ayat 58.

Doa memohon kelapangan rezeki

Kemudian, dosen mengatakan, “Coba kau baca, ” Ya rozaqu Dzul quwwatil matiin urzquni.” Doa memohon rezeki lancar tersebut, benar-benar diamalkan oleh Si Pengusaha.

Selang satu bulan, Dosen ditelepone oleh sahabanya, ia berterima kasih sekaligus mengabarkan kalau selama satu bulan, ia mengamalkaan doa tersebut, mendapatkan keuntungan 1 juta real dari bisnisnya.

Wow, fantastis bukan?

Ingat! 1 Juta real hanya 1 bulan berkat mengamalkan doa ringkas tersebut.

Jika dirupiahkan 1 juta real senilai 3,8 miliar. Jadi, mulai sekarang tidak ada alasan untuk meninggalkan doa. Karena hanya dengan doa kamu bisa mendapatkan pertolongan Allah dengan cepat.

Kumpulan hadis tentang doa rezeki

Akhir Kata

Doa adalah senjata kaum muslimin. Maka, berdoalah agar keinginanmu lekas terwujud. Akan lebih utama jika doa diambil dari Alquran dan Sunnah rasul-Nya. Karena inilah syarat diterima sebuah ibadah.

Sekian informasinya.  Merasa artikel ini bermanfaat? klik share. Sebarkan agar banyak orang mendapatkan informasi menarik ini.

Loading...

Loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terbaru